Selasa, 21 Desember 2010

Cara membeli emblem lewat pulsa Indosat {bisa nyicil lagi}

:puppyeyes:
posting again ,,
saya punya tips bagus nih ..

Tutorial membeli Ninja Emblem / Token Ninja Saga VIA Pulsa Im3 / dibutuhkan 200 Facebook Creedit untuk membeli Ninja Emblem ..

1.Buka https://ipay.indosatm2.com/ untuk mendaftar I-pay internet Voucher

2.Klik Sign Up Isi data data tersebut dengan benar dan jelas

3.Jika sudah mendaftar , skarang log-in kan Id anda ke I-pay

4.Jika Sudah log-in klik My Account lalu pilih Topup Accout

5.Kamu akan ke menu baru , pilih Indosat Voucher klik TOPUP

6.Masukan kode voucher Indosat mu dan masukan Verification Code

7.Selesai saldo anda akan bertambah sesuai nominal voucher yang anda isi

Untuk I-pay sampai sini dulu , skarang untuk membuat anda dapat membeli Facebook Credit

1.Buka http://global.mol.com/id/portal/en/Default.aspx untuk membuat Id MOL

2.klik Register dan isi data dengan lengkap dan benar

3.Konfirmasi E-mail anda

4.Log-in ID MOL anda

5.Lalu klik View My Member Page6.Klik i-Pay di sebalah kiri layar anda dan pilih Reload Now 7.Kembali ke https://ipay.indosatm2.com/ log in jika belum

8.Klik Shop dan pilih By Merchant , lalu cari MOL Point Voucher

9.Pilih Nominal Voucher yang anda ingin beli , saya kasih list daftar harga nya :

1).200 MOLPoint = Rp.27.500

2).450 MOLPoint = Rp.55.000

3).900 MOLPoint = Rp.110.000

4).2250 MOLPoint = Rp.275.000

Untuk membeli Ninja Emblem anda membutuhkan kurang lebih 1850 MOLPointjadi anda bisa menghitungnya sendiri

10.Jika sudah memilih nominal skarang klik Add To Cart

11.Lalu pilih Check out dan klik Pay Now

12.Saldo anda akan berkurang karena digunakan untuk membeli voucher MOLPoint

13.Lalu akan muncul layar yang berisi kode voucher tersebut

14.Lalu masukan kode voucher ke MOLPoint ID anda untuk mengisi nya

15.Setelah Account MOLPoint anda terisi makan langkah selanjut nya ada untuk membeli Facebook Credit

16.Kembali ke View my member page dan klik Buy Facebook Credit yang berwarna Biru

17.Klik Connect to Facebook , untuk menyambungkan Account Facebook yang akan di isi Facebook Credit

18.dan pilih nominal Facebook Credit yang akan anda beli , untuk membeli Ninja Emblem di butuhkan 200 Facebook Credit

19.Lalu klik Continue dan ikuti langkah selanjut nya

20.Anda akan di minta konfirmasi , pilih "Yes" untuk membeli dan "Cancel" untuk membatalkan

21.Dan selesai , log out dari MOLPoint dan I-pay anda

22.Log-in ke Facebook dan klik Ninja Saga , lalu pilih Buy Emblem dan pilih pembayaran melalui Facebook Credit

23.Dan lihat Skarang anda adalah seorang Premium User

:woooh:

Menurut saya cara ini paling aman ..

dan kamu bisa menabung di i pay terserah kamu mau isikan berapa dlu ..

mau 5 rbu,10 rbu,brapa ja bisa ..

yg penting sampai 275 rbu

baru ke mol point deh..

=)

semoga membantu ..

:inlove:

Alasan kenapa Char NS kamu di Banned

:argh:
mulai postingan lagi ..
ada yang bertanya2 kenapa setiap menggunakan chit terkena banned ??

salah satunya dapat disebabkan oleh :
  • Kamu menaikkan level ninja saga terlalu cepat, kamu harus waspada ketika menaikkan lvl ninja saga kamu antara lvl 40 sampai 60. Tentunya jika kamu menggunakan exp hack atau cheat yang lain, kamu jangan over chit, sehari cukup 2 sampai 3 lvl saja.. menari
  • Kamu menggunakan cheat pada saat live pvp. Ya, kalau kamu menggunakan cheat ini pada saat live pvp kemungkinan di bannednya 70%, coz kamu bisa langsung di laporin ke Devs NS oleh lawan kamu saat di pvp..:tendang:
  • Kamu menggunakan cheat saat clan battle..
  • Kamu memiliki gold di antara 9 sampai 12 digit.. Rasanya itu mustahil bagi player NS memiliki gold sebanyak itu..:galit:
  • Kamu membeli Emblem secara ilegal..saat ketahuan oleh pihak ns maka akun mu akan di disabel oleh NS.. ::(Ingat, di DISABLE dan di banned itu berbeda. Kalau di banned, kamu tinggal hapus char kamu dan buat ulang char mu lagi. Tapi kalau di DISABLE kamu harus membayar sejumlah uang ke pada NS agar akun mu bisa di mainkan lagi..:sobrakana:
Saya harap postingan di atas dapat bermanfaat buat kalian. Berhati-hatilah saat menggunakan cheat..
dan janganlah menjadi sok dewa saat bisa menggunakan chit ..
dan janganlah menjadi leecher ..

:ayokona:

Senin, 13 Desember 2010

Tips desain blog "widget garuda indonesia"

:yawn:bangun tidur langsung posting ..
hoooammzz ..

Cara memasukan animasi flash lagi ni ,,
sekarang widget garuda indonesia ..

caranya seperti biasa :
1. buka blogger dan login ke akun kamu
2. pilih "rancangan"
3. lalu klik "tambah gadget",
4. cari dan pilih "HTML/javascript"
5. copy code ini :

p align="center">embed src="http://www.widgipedia.com/widgets/orido/Jam-Garuda-Indonesia-4639-8192_134217728.widget?__install_id=1248336094072&__view=expanded" width="200" height="200" flashvars="&col1=d89b09&col2=7cc034&dayAdd=0&cal=true&gig_lt=1248336103578&gig_pt=1248336182359&gig_g=1&gig_n=blogger" swliveconnect="true" quality="best" loop="false" menu="false" wmode="transparent" allowScriptAccess="sameDomain" type="application/x-shockwave-flash" pluginspage="http://www.adobe.com/go/getflashplayer" > /embed>/p>

tambahkan tanda lebih kecil < tepat didepan huruf yg berwarna merah .

6. paste dalam kolom javascript.
7. save

ini hasil flashnya jika berhasil :



mudah bukan kawand ?..
silahkan dicoba ..
:woooh:


Sabtu, 11 Desember 2010

Tugas IV softskil (pengganti nilai mid test)

:puppyeyes: postingan tugas ..

1. Jelaskan evolusi dari Computer Based Information System!

Dalam beberapa hal tiap subsistem CBIS identik dengan organisme hidup yakni lahir, tumbuh, matang, berfungsi dan mati. Proses evolusi tersebut dinamakan siklus hidup sistem (system life cycle – SLC).

Pengembangan CBIS mengikuti system life cycle, yang terdiri dari :

Siklus hidup suatu sistem bisa berlangsung beberapa bulan ataupun beberapa tahun (dalam satuan bulan atau tahun). Penentu lama dan yang bertanggung jawab atas SLC berulang ialah pemakai CBIS.

Walau banyak orang mungkin menyumbangkan keahlian khusus mereka untuk pengembangan sistem berbasis komputer, pemakailah yang bertanggung jawab atas siklus hidup sistem. Tanggung jawab untuk mengelola CBIS ditugaskan pada manajer.

Seiiring berkembangnya CBIS, manajer merencanakan siklus hidup dan mengatur para spesialis informasi yang terlibat. Setelah penerapan, manajer mengendalikan CBIS untuk memastikan bahwa sistem tersebut terus menyediakan dukungan yang diharapkan. Tanggung jawab keseluruhan manajer dan dukungan tahap demi tahap yang diberikan oleh spesialis informasi.

Ketika manajer memilih untuk memanfaatkan dukungan para spesialis informasi, kedua pihak bekerjasama untuk mengidentifikasi dan mendefinisikan masalah, mengidentifikasi dan mengevaluasi solusi alternative, memilih solusi terbaik, merakit perangkat keras dan perangkat lunak yang sesuai, membuat basis data, dan menjaga kemutakhiran sistem.



2. Jelaskan manfaat dan kendala yang dapat diantisipasi dari E-Commerce!

Manfaat yang dapat diantisipasi dari E-Commerce :
Pelayanan pelanggan yang lebih baik.
Hubungan dengan pemasok dan masyarakat keuangan yang lebih baik.
Pengembangan atas investasi pemegang saham dan pemilik yang meningkat.

Kendala yang dapat diantisipasi dari E-Commerce :
Biaya tinggi.
Masalah keamanan.
Perangkat lunak yang belum mapan atau tidak tersedia.


3. Jelaskan model yang digunakan dalam Model Sistem Umum Perusahaan!


Definisi Model : penyederhanaan dari suatu objek.

Model mewakili sejumlah objek atau aktifitas yang disebut entitas.

JENIS-JENIS MODEL :

1. Model Fisik ; penggambaran entitas dalam bentuk 3 dimensi.

2. Model Naratif ; menggambarkan entitas secara lisan atau tulisan.

3. Model Grafik ; menggambarkan entitas dengan sejumlah garis atau symbol.

4. Model matematika ; sebagian besar perhatian dalam pembuatan bisnis (business modeling) saat ini tertuju pada model matematika. Keunggulannya, ketelitian dalam menjelaskan hubungan antara berbagai bagian dari suatu objek.


Kegunaan Model :

1. Mempermudah Pengertian, suatu model pasti lebih sederhana dari pada entitasnya. Entitas lebih mudah dimengerti jika elemen-elemennya dan hubungannya disajikan dalam cara yang sederhana.

2. Mempermudah Komunikasi, setelah problem solver mengerti entitasnya, pengertian itu sering pula dikomunikasikan pada orang lain.

3. Memperkirakan Masa Depan, ketelitian dalam menggambarkan entitas membuat model matematika dapat memberikan kemampuan yang tidak dapat disediakan model-model jenis lain.

“MODEL SISTEM UMUM”

1. Sistem Fisik, merupakan sistem terbuka, yang berhubungan dengan lingkungannya melalui arus sumber daya fisik.


Arus sumber daya fisik yang mengalir :

1. Arus material.

2. Arus personil.

3. Arus mesin.

4. Arus uang.

Sistem Fisik Perusahaan sebagai system yang terkendali

2. Sistem Konseptual,

Sebagian sistem terbuka dapat mengendalikan operasinya sendiri, sebagian lagi tidak. Pengendalian ini dapat dicapai dengan menggunakan suatu lingkaran yang disebut “Lingkaran Umpan Balik” yang menyediakan suatu jalur bagi sinyal-sinyal dari sistem ke mekanisme pengendalian begitu pula sebaliknya.

a. Sistem Lingkaran Terbuka.

b. Sistem Lingkaran Tertutup.


Pengendalian Manajemen; pihak manajemen menerima informasi yang menggambarkan output sistem.

Pengolah Informasi; Perjalanan informasi tidak selalu dari sistem fisik kepada manajer. Para manajer memperoleh informasi dari sistem yang menghasilkan informasi dari data yang terkumpul.

4.Apa yang anda ketahui tentang konsep Management By Exception,jelaskan!

suatu gaya yang diikuti manajer, yaitu manajer terlibat dalam aktifitas hanya jika aktifitas itu menyimpang dari kinerja yang dapat diterima.

Perbandingan antara kinerja yang direncanakan dengan kinerja actual. Sehingga informasi dapat langsung didapat dan digunakan untuk menyelesaikan setiap permasalahan.