Rabu, 05 Januari 2011

Daftar pemilihan pet sesuai carakter

:takot:
posting again ,tentang game Ninja Saga ..

Pemilihan hewan peliharaan (pet)
Hewan peliharaan (Pet) mungkin memiliki efek merusak yang sangat kecil di bandingkan dengan skill kita menghancurkan lawan. Tetapi beberapa hewan peliharaan memiliki skill pembantu yang dapat membantu anda menghadapi musuh-musuh anda. Terkadang tidak jarang hewan peliharaan kita menyelamatkan kita dari kematian karena musuh tidak menyadari kemampuan pet yang kita miliki.

saya akan mencoba memaparkan kelebihan yang didapat dari dari Hewan Peliharaan dan cocok dengan tipe manakah hewan peliharaan ini..

Tipe hewan peliharaan yang saya buat dibagi ke-dalam 3 tipe berdasarkan skill yang dimiliki pet tersebut. Pembagian sedikit berbeda dengan penjelasan yang diberikan oleh rilis resmi dari pihak developer Ninja Saga.

OFFENSIVE PETS
KEIKO - The Frog

TS berpendapat bahwa hingga saat ini, Keiko merupakan hewan peliharaan terbaik yang dapat anda miliki. Memiliki efek restriction yang dapat mencegah musuh untuk menggunakan skill mereka dan menyerang dengan spit fire yang memiliki efek burn yang sangat efektif melawan World boss ataupun musuh dengan HP sangat tinggi. Cocok bagi segala tipe ninja, baik yang ofensif maupun defensif.

EASA - The Rabbit

Serangan yang diberikan oleh kelinci pembunuh ini jauh lebih significant dibanding dengan hewan peliharaan lainnya. Cocok digunakan bagi ninja yang ingin menambah efek kerusakan pada lawan.

CHIKO - The Bird

Menukik dan menyerang lawan dari udara. Hewan peliharaan ini sangat efektif melawan ninja dengan agility tinggi (ninja ber-elemen angin) karena memiliki skill untuk mengurangi efektifitas lawan dalam menghindari serangan. Cocok bagi anda yang bergaya menyerang karena akan meningkatkan efektifitas dari serangan anda.

LEIKO - The Snake

Bila anda seorang ninja yang gemar melawan world boss ataupun lawan dengan HP sangat tinggi, maka Leiko merupakan pilihan hewan peliharaan yang sangat efektif karena dapat memberikan efek poison pada musuh.

DEFENSIVE PETS
TOMARU - The Snake

Inilah sebenernya hewan peliharaan bertipe hybrid. Selainn dapat mengurangi kerusakan serangan lawan, Tomaru juga cukup efektif melawan musuhdengan HP tinggi seperti world boss.

KAME - The Turtle

Hewan peliharaan baru bisa di dapat biasanya jika anda telah melewati rank Genin, tapi Kame merupakan pengecualian. Kame dapat membantu anda walaupun anda masih pada level rendah seperti Genin. Kame memiliki skill untuk menyembuhkan tuan-nya. Bila anda seorang Ninja dengan HP rendah, tentu Kame dapat sedikit membantu anda.

SUKI - The Pig

Suki memiliki kemampuan untuk mengurangi damage yang di terima oleh tuan-nya sebesar 30% untuk 2 putaran (turns). Sangat cocok bagi Ninja yang mempunyai HP rendah ataupun bagi ninja yang ingin meningkatkan kemampuan pertahanan mereka.

SUPPORTIVE PETS
SUZU - The Cat

Kemampuan Suzu melumpuhkan lawan memberikan kesempatan bagi ninja anda untuk merusak serangan kombinasi yang dilakukan lawan maupun memberikan waktu bagi anda untuk melancarkan serangan tambahan ataupun sekedar mengisi kembali chakra anda. Keahlian melumpuhkan ini dapat menjadi elemen kejutan bagi lawan. Cocok dengan hampir semua tipe ninja yang memerlukan elemen kejutan.

INOKUCHI - The Dark Pig

Sama halnya seperti suzu, Inokuchi mampu melumpuhkan lawan dan memberikan kesempatan bagi ninja anda untuk merusak serangan kombinasi yang dilakukan lawan maupun memberikan waktu bagi anda untuk melancarkan serangan tambahan ataupun sekedar mengisi kembali chakra anda. Keahlian melumpuhkan ini dapat menjadi elemen kejutan bagi lawan. Cocok dengan hampir semua tipe ninja yang memerlukan elemen kejutan.

ERIKO - The Dog

Eriko memiliki kemampuan untuk mengurangi akurasi lawan. Bagi anda yang memiliki elemen dominan pada angin, skill eriko bagaikan efek tambahan bagi kemampuan anda dalam menghindari serangan lawan. Sangat efektif bagi anda yang ber-elemen angin dan ninja yang mengharapkan turunnya akurasi serangan lawan.


:yawn:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar