Senin, 28 Maret 2011

trainer gunbound

:eheh:

Trainer Versi Latino GunBound 1928/11/01 2011



Catatan: Tidak memiliki apa-apa membuka lebih dari GB dan Trainer dan jika Anda menggunakan Windows 7 klik kanan pelatih dan jalankan sebagai administrator


Jika Anda mendapatkan internal Data Berubah, SiGe restart komputer Anda dan langkah-langkah dalam catatan ini

200 dokter per Game (Jewel) - (Alt + F):

Hack ini adalah untuk 1vs1, 2vs2 3vs3 dan 4vs4 mode Jewel, terbuka atau Avatar Avatar Ditutup Server.
Mengaktifkannya sebagai berikut, yang satu dengan hack harus pencipta ruangan. Setelah memulai permainan ini adalah untuk tekan tombol (Alt + F) hanya sekali dan harus menyelesaikan permainan bunuh diri atau mengakhiri permainan dan segala sesuatu yang ada di ruangan di atas 200Gps memenangkan permainan.

Baru
Kematian mendadak (Alt + S Digunakan dalam kamar ada) Kematian mendadak dimulai ketika Anda ingin

Teleport Hack (Alt + D Digunakan untuk ruang apapun) Arahkan mouse ke tempat di mana Anda ingin memindahkan dan tekan alt + d

Jewel GP Hack (Alt + k Solo Master) hanya berfungsi jika Anda adalah pencipta ruangan, dalam 1 vs 1 dan Jewel gameplay melewati maraton hingga musuh Anda memiliki 5 sampai 25 poin mengaktifkan hack dan berakhir setiap pertandingan 10 menang gps.para memudahkan bermain hal dengan teman dan mencoba untuk membuat poin secepat mungkin.
Bermain master tidak dapat menguasai 40gps per menit dan 2400 dalam satu jam.

Jewell Auto Win (Alt + Z): Nah ini Win Auto, bisa digunakan di kamar dari Jewell dan hanya jika Anda ruang master dan mengaktifkannya ketika seseorang ditembak dan luar diberi suntikan yang baik dan membunuh seorang Jewell.

Double Shift (Alt + X): Yah ini hack adalah untuk mencuri mengubah atau Anda bisa, tetapi sangat cepat untuk digunakan, memiliki sebuah contoh: Ketika kita sedang syuting dan tetap berjalan saat itu adalah .. segera setelah kami api ditembak jatuh tombol Shift Double dan memberi kita lain 20sec kembali lebih .. dan seterusnya dalam setiap menembak tembakan mencapai lebih ..

Sudut 360: Apakah itu memberi Anda kesulitan jika sudut mencapai limit dan saya tidak dapat naik atau turun? Fitur ini memungkinkan Anda untuk bergerak pada sudut manapun, tanpa batasan , yaitu 360.

Bunge Shot (Alt + R): Ini adalah tendangan Bungo, Bungo mengaktifkan item tersebut, sehingga banyak ruang lebih dari biasanya

Bandaid (ALT + T): Dengan yang satu ini memungkinkan pembalut item1 tak terbatas kadang-kadang tidak perlu menjadi Master.


Infinity Walk: Anda harus berjalan SEMUA ANDA INGIN, tanpa batasan, giliran Anda akan berjalan di semua bagian yang Anda inginkan tanpa memindahkan Anda selesai.


ITEM DELAY: Fitur ini, mengaktifkan Item Delay berfungsi untuk menghemat waktu dan mencuri shift, yaitu jika Anda menggunakan item1 kehilangan ada pembatasan waktu untuk digunakan.

Fitur Pengguna Powers

Daya pengguna 1 = PU + Phoenix + Tiburon
Daya pengguna 2 = GREEN + FRANK + PU2 + Maya SHARK
Power user 2 plus = PU2 TINGGAL + SEMUA (Master Saja)


Item 2 Full fungsi: Sebuah fungsi untuk mendapatkan Produk yang Tak Terbatas (menggantikan orang-orang dari KAS GOLD).

GamerzBot


• Auto Start (F5) -> Alt + Q.

• Pass Waktu (F8) -> Alt + W.

• Bunuh Diri (AutoClick) -> Alt + E.

Tutorial untuk memenangkan lebih dari 140 gps:


Nah cara ini agak rumit karena hampir selalu ketika permainan datang q error.Pero menemukan jalan jika saya bekerja dengan baik, semoga mereka bekerja pada PC juga.
EYE

- Selalu master hilang q, q Osea q kieres q account q tak akan menghasilkan master saja:).

- Master ini berada di Biru

- Master tidak harus membunuh Raon, kebakaran ke udara atau di mana saja.

Langkah 1: Mencari mitra atau memiliki kontol untuk melakukan hal ini, kedua telah q harus dengan pelatih GZT.
Kemudian: Count 1 = count ayam
Account 2 = akun bahwa kami akan memenangkan 100 gps
Langkah 2: (dengan ini anda akan error output)

sekarang ruangan memiliki 2 menciptakan 1vs1 permata dan kami rdy, sudah dalam permainan memulai permainan, tekan Alt + H master dari 25 hingga 30 kali maksimum atau Anda memantul GB. 1 account memiliki minimal q Raon membunuh dengan master ganda sekarang harus menekan ALT + K di turno.entonces akhirnya, hasilnya akan error keluar dan satu tidak akan menang.

Langkah 3: (100 Gps) Sekarang datang ruang master (count 2) dan akan tinggal sebagai account master 1 (ayam CTA), dan sayap menghitung ruang belakang 2, jadi sekarang jika kita melakukan hal yang sama seperti di Langkah 2. Dan akhirnya akan melihat hasilnya.
JANGAN LUPAKAN MASTER TELAH Q AKAN SELALU DI SISI BLUE

Petunjuk Baru


B
ell karena beberapa pengguna tidak bekerja metode di atas untuk memulai dan tidak mengerti mengapa? dan untuk berkonsultasi literatur dan menganalisis semua kemungkinan kesalahan seharusnya bekerja dengan baik tetapi hal itu terjadi bahwa hal itu tidak. Lakukan ini lain aplikasi yang sederhana.

1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah men-download dan unzip file dan copy saja dll dalam direktori GunBound rumah Anda.

:ayokona:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar