Sabtu, 07 Mei 2011

Jauhi permusuhan dan memusuhi

:puppyeyes:

"Sebaik-baik harta simpanan adalah taqwa, dan sejelek-jeleknya adalah sikap permusuhan."(Imam syafi'i)

Sungguh nasehat yg singkat dan luar biasa dari imam besar mahzab syafi'I,

Coba kita fikir dengan logika kita, bila kita merasa memusuhi satu orang, kelompok, atau kaum, maka tidak akan ada ketenangan dalam hati kita, dan tidak dakan kita dapatkan kebahagiaan bila permusuhan masih ada dalam hati kita, bukankah kita mau bahagia?? Lalu mengapa kita masih menyimpan hal buruk dalam hati?

Dan bila masih ada sifat buruk sombong,iri,hasud,permusuhan dll,dalam hati kita, maka kebahagiaan yg kita inginkan itu hanya akan jadi kata2 saja,dan sampai kapanpun tidak akan pernah bisa kita dapatkan kecuali sifat buruk itu kita buang jauhhhh.

Dan bila difikir, untuk apa kita buang waktu membenci manusia, sedang ada syaitan yg lebih pantas kita benci, untuk apa kita buang waktu menuruti syaitan sedang kita adalah hamba اَللّهُ dan hanya اَللّهُ yg wajib kita turuti, untuk apa bermusuhan sedang bersahabat dan akur itu indah, bukankah kita mau bahagia? Mari hidup tenang,damai tanpa ada pengkhianatan dan kebencian.

Kebenaran hanya milik اَللّهُ

*Jauhi kekerasan, mari jadi orang islam yang berakhlak, mari jadi warga negara indonesia yg baik, dan jangan memecah belah bangsa apalagi sampai membawa nama islam buat memecah belah bangsa, karena jelas itu merusak nama baik islam.

Mari jaga nama baik islam, dengan mendakwahkan islam dengan cinta, jauhi kekerasan. Karena islam tak mengajarkan kekerasan.

♥ jaga iman jaga shalat jaga akhlak ♥

♥ sampaikan islam dengan cinta ♥

♥ Mari jadi orang baik ♥


:blush:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar